Tuesday, February 23, 2010

Cinderella a.k.a CinDelilah a.k.a derita manohara (?)

HEEEEEYY ..

maaf yaa gue lama menghilang dari peredaran .. :malu
*udah dimaki-maki terus sama elvia : POSTING LO CUUUUN

okee sekarang gue mau kabar-kabari , bahwa gue telah mengupload video gue disiksa sama temen-temen gue a.k.a jadi Cinderella (yang boleh disebut CinDelilah) ..

okeee check this out !
*gaya bgt belom tentu bener juga bahasa inggrisnya

part 1 :


part 2 :


part 3 :

http://www.youtube.com/watch?v=xEDitiGSfuw


cast :

- alma oktaviana as narator + palace guard

- andi renni delilah umar gazali (ME !) as cinderella

- anisa yulianti as narator + careless-fairy god mother

- indri muharani as coquettish-anastasha (cinderella's step sister)

- pani sopiana as queen + DHL man

- ria handayani as lady termaine (cinderella's step mother)

- vina damayanti as nasty-drizela (cinderella's step sister)

- yudha prawira as prince


enjoy ♥

No comments:

Post a Comment