Monday, February 1, 2010

contoh postingan orang frustasi

HEEEEY balik lagi sama gue , si riweh ..

pertama-tama , gue mau membalas postingan elvia :

sexy-an aku kan daripada cewek2 ini:
















(perut apa ini -_______-)

***

MENDINGAN LANGSING , kan CANTIK (alibi)

(masih nanya aku yang mana ? yang itu tuuh yang baju putih yang langsing)


sorry ya el gue lagi frustasi nih ahahahaha



***************

kedua-dua , gue mau memberitahukan kamu , kamu , kamu semuaa kalo akyu akan menjadi pemeran utama dalam English Drama di kelas gue yang berjudul Cinderella .

*okay fine gue tau pasti bola mata kalian semua keputer 270 derajat waktu baca ini . tapi , come on , ini kenyataan tauk .

sooooo , tadi (01/02) pas pulang sekolah , gue dan sekumpulan kawan 1 kelompok gue membuat properti paling riweh : kereta kencana ..

kereta Cinderella yang seharusnya dari labu , gue rubah menjadi dari TOMAT .
ahahahahaha :DDDD

yaaa nanti kalo gue udah tampil , i promise , gue bakal upload videonya .. (kalo ngga lupa direkam)

***************

ketiga-tiga , info sambungan dari elvia , tadi dia ngasihtau gue bahwa hari ini adalah tanggal SEMPURNA buat jadian : 01022010 .

tapi sialnya , hari ini nggak ada yang nembak gue :(

No comments:

Post a Comment