Monday, February 13, 2012

Valentine's Day is coming in 3...2...1...


HAI
. Hari ini adalah hari pertama di semester 2 gue kuliah. Seneng sih... Tapi sebetulnya sekarang bukanlah waktu yang tepat buat posting, percaya deh. Soalnya dalam beberapa menit ke depan kita akan merayakan --ralat, menghadapi yang namanya Valentine's Day. Hari kasih sayang buat mereka yang berpacar (termasuk Dedel yang sekarang gue yakin lagi tertawa terbahak-bahak -iya, ngetawain gue) dan bahagia dengan status itu, namun malapetaka bagi mereka yang... sendirian. Saran gue biar gak galau pas Valentine's Day, mending jangan beranjak selangkah pun dari kamar. JANGAN! Karena ke mana pun lo melangkah, pemandangan yang akan lo temui pasti sama-sama aja (sama-sama menyebalkan dan bikin gondoknya maksudnya) yaitu: Para pecinta yang saling memadu kasih. *asik

Euforia menjelang hari Valentine juga membuat gue sebagai seorang single berprinsip kena virus-virus galau:

Beli JCool yang Couple, tapi mas-masnya cuma ngasih satu sendok.............. Galau.

Beli tiket busway terus ada tulisan "Tiket Sekali Perjalanan - SINGLE TRIP" .............Galau.

Lewat Jembatan Teksas UI malem-malem dan lampunya cantik.....................Galau.

Satu timeline, tapi ga saling menyapa.......................Galau.

Diadd BBM-nya sama senior yang lucu, tapi ternyata cuma buat promosi agenda UI.......Galau. (eh, yang ini kayaknya terlalu frontal)



BB RUSAK..................................TAMBAH GALAU WOY! Hufff.











*demot sendiri*









Aaaaaanyway, daripada ngebahas gimana cara move on (halah) atau cara-cara menghabiskan waktu di Valentine's Day lo yang gloomy (ketebak banget sob), mending teman-teman seperjuangan a.k.a para pejuang cinta yang lainnya, temenin gue ngayal yuk :3 *ba dum tss*

Hal-hal yang akan gue lakukan pada saat Valentine's Day, assuming gue punya pacar:

1. Bikin kartu ucapan sendiri dan dikirim lewat pos ke rumah/kosan pacar
-> Kenapa harus kartu? Kan lewat BBM/SMS bisa... Tapi nggak papa suka aja. Menurut gue jauh lebih romantis, apalagi kalo dikirim lewat pos instead of ketemuan langsung. Unyuu

2. (Kalo gue cowok), gue bakalan kirim buket bunga ke rumah/kosan pacar gue
-> Rela deh malem-malem gue datengin cuma buat naro bunga di depan kamarnya, biar pas dia bangun.... Owwwww-ow ada bunga dari kekasih <3

3. (Kalo gue cowok) (lagi), gue akan ngajak dia dinner di tempat yang menurut gue romantis
-> Kapan lagi quality time begono dengan suasana yang super mendukung?!

4. (Kalo gue cewek) (emang gue cewek) (masa iya bukan?) gue akan bikinin pacar gue coklat bikinan sendiri
-> Karena percayalah, sesungguhnya cowok lebih ngehargain hasil usaha kita sendiri biar kate kagak enak juga.

5. Apa pun gendernya, kalo gue punya pacar, gue akan telfon dia di jam random di hari itu cuma buat bilang gue sayang sama dia.
-> Dari dulu gue kepengeeeeeeeeen banget ngelakuin ini hufff tapi ga pernah kesampean. Apa sih yang lebih romantis dari ini? :3















*entah kenapa poin-poin di atas terdengar seperti kode*

*ah engga kok*












Oh iya be te we, buat para aktivis agama (apa pun itu istilahnya) yang rame-rame menentang Valentine's Day, gue cuma mau bilang........ Jangan dong, plis. I mean, gue tau sejarahnya Valentine's Day yang katanya adalah bukan budaya kita, tapi dari seorang pendeta kristen yang bla bla bla -basi lo men. I mean, please deh, makna Valentine's Day itu sendiri kan udah mengalami degradasi selama ratusan tahun. Zaman sekarang, mana ada yang ngerayain Valentine dengan niat merayakan kematian sang pendeta itu -___- menurut gue, nggak ada salahnya sekali dalam setahun merayakan cinta. Yang harus dijauhi adalah anggapan bahwasanya Valentine's Day identik dengan itu. Nah, itu tuh yang harus dijauhi! *apa hayo?* *aih, kamu belum cukup umur nak* *kibas jilbab*



Sekarang tanggal 13 Februari dan jam gue menunjukkan pukul 11.59. Udah saatnya nih ye...



To lovers, the couples or the silent ones,
HAPPY VALENTINE'S DAY!


Written with lots of wasted and abandoned love,
Elvia.

No comments:

Post a Comment