Monday, December 21, 2009

pagi yang cacat di hari ibu

hey semuaa .

gue delilah , si orang cacat nomer 2 , mau ngucapin SELAMAT HARI IBU buat mamah gue dan maminya elvia [yang notabene sering nelponin gue kalo elvia nggak pulang2 :p ] ..
semoga mamah dan mami nggak makin dibikin stress sama anak2nya yang menggila ini , semoga selalu sehat dan selalu bahagia :DD

okay , pagi ini gue dikejutkan dengan hebohnya mamah gue yang dikarenakan dapet sms selamat hari ibu pake bahasa inggris dari temennya .

tapi mamah gue masih beruntung karena punya anak yang , hem , nggak bego2 banget dalam berbahsa inggris .
lha temennya dia ada yang sampe buka kamus , google translate , nanya ke suami , dll .
ahahahaha

oh iya , di hari ibu tahun ini , gue mau minta maaaaaaaaf bgt sama mamah gue karena gue bukanlah anak yang baik2 .
gue suka keluyuran dari senin sampe minggu , tiap hari pulang jam 6 , sampe mamah suka bawel "livermu naaaaak liveeeeer"

dan ini dia karangan gue buat mamah ..
bagaimana denganmu , elviaaa :DD


ketika kau lihat ku terlahir ke dunia
segala hal dihidupmu bagai atribut surga
ketika kau saksikan senyumku hiasi raga
jiwamu bagai melayang setinggi himalaya

saat ku dustaimu di suatu hari
kau salahi dirimu sendiri
saat kau tak sengaja dengar ku mencuri
dirimu menangis minta bunuh diri

bunda ..
cintamu bagai cinta Tuhan di dunia nyata ..

mama ..
ketulusanmu bagai serpihan pasir di sahara ..

mami ..
melihatmu bahagia adalah cita-cita tertinggi ..

ibu ..
hanya bermilyar terimakasih dan maaf yang dapat terucap dari mulutku ..

SELAMAT HARI IBU :)

No comments:

Post a Comment