Friday, December 25, 2009

a tribute to an (ex) bestaz :D

oke, gue baru dibikin ngakak sm postingan Dedel di bawah gue. hmm sekarang gue pengen cerita yang sedih2 boleh kaaaan? boleh laaaah masa boleh dong, mulan aja jamilah bukan jamidong (lucugak?)

gue juga bingung mau cerita darimana. ehem, jadi gini. gue punya sahabat. bukaaaan, bukan dedel. sahabat yg ini cowok. ups,maksudnya ex sahabat :) namanyaaaa, sebut aja *Fernando (nama samaran) [btw nama samarannya lucu ya kaya cowok2 telenovela, hihihi humoris lo El -___-] shbt yang ini dulu deket bangeeeet sama gue. deketnya kaya gimana? ya kaya shbt2 pada umumnya. kita kalo istirahat sering bareng, sering jalan bareng, curhat curhatan, msnan sampe gila, dan bnyk banget deh good memories yang ga bisa diungkapin di blog hehehe

terus apanya yang sedih dong bukannya itu malah sweet & nyenengin? oohhooo wait, gue belom cerita sampe ke yang sedih2nya ;)

pokoknya intinya, orang orang menilai kalo kita itu terlalu deket dan bikin risih. awalnya gue mikir, ah cuek ajeee, kata orang ini kan, mereka kan gatau dalemnya kita. itu awalnya.. ternyata dia berpikiran yang sama kaya yang orang2 pikir. yaudah deh dari situ hubungan kita mulai merenggang, dia ngejauh. dia takut dijauhin temen2nya karena deket sama gue. okey fine, gue ga papa kok.

trs sebagai sahabat, kita pasti sering chat bareng gt ya. karena sering chat itu mungkin, gue ngerasa bahasa2 tulisannya dia makin lama makin mirip sama gaya bahasa gue. dulu sih gue gapapa diikutin krn sahabat ini, yakan? tp gimana dong kalo sekarang? lo udah bukan kawan gue lagi, di copycat mulu apa ga risih? yaudah deh akhirnya gue ngomong langsung, "kapan lo berhenti ngikutin bahasa gue?" akhirnya kita berantem berantem gitu tapi at the end tetep ngomong walaupun ga kaya dulu. okey fine, gue masih ga papa kok.

trs yang paling baru kemarin, kemarin dia sms2 gt. yaudah deh kita smsan, trs lama2 kita ngomongin ttg friendship gue sm dia gitu kan. masa masa katanya gini:


E: lo marah sama gue yaa?
F: biasa aja
E: biasa aja, berarti gue bukan bff lo lagi doong? (sumpah ini awalnya gue cuma iseng2 nanya gini)
F: iya
E: ... (diem bbrp menit, mencoba mencerna kata2 dia)
E: gue bukan bff lo lagi?? kenapa??
F: ya kita emang cocoknya temenan biasa
E: kenapa gitu sih?? gue gamau terima ah kalo kaya gini


eh tapi taunya dia ga bales2 lagi smsnya :") dari sini gue akuin, ini apa apa banget. bayangin dong dia itu dulu satu2nya tmpt gue curhat, dia tau semua rahasia gue dr yang paling gapenting sampe yang penting banget bahkan keluarga gue ga tau. gue cuma bisa nyesel.

jadi buat lo semua yang ngebaca postingan ini, pertama2 thanks ya udah mau baca walaupun ini cuma curhatan biasa, trs yang kedua, jadiin kisah gue(alah kisah, macem bener aja lo El) ini renungan ya supaya ngga terlalu dkt sama sahabat. sesuatu yg berlebihan itu ngga baik juga loh, apalagi kalian itu bukan pasangan. kl terlalu deket, pasti orang2 berpikir negatif. terus, kalo kalian punya sahabat, jaga baik2 sahabat kalian itu. they will be there when you need them the most :)



tiap gue inget kalo yang kaya gini2 ga bakal keulang lagi pasti gue nangis :")





sekarang tanggal 26 desember, jam 13.53 dan gue dalam tahap ngelupain mantan sahabat gue itu.

No comments:

Post a Comment