Sunday, January 3, 2010

2010 (?) akan seperti apa ?

hoaaaa ..
malem taun baruan kemaren kemaren kemaren (kan sekarang tanggal 3) gue rayakan dirumah gue bersama keluarga , temennya nyokap , sahabat gue , pandu , yang notabene blablablaciung nya sahabat gue yang tergendeng -elvia- dan juga adeknya yang nggak kalah gendeng , emran .

awalnya jam 7 gue mau kerumah elvia buat jemput dia dan adeknya . (kalo nggak , nggak diijin sama maminya :DD ) tapi terjadi percakapan yang kocak di telpon =

maminya elvia : halo del , elvia ngaji dulu ya nanti jam 9 tante anter .
gue : ..... (speechless) oooh iya tante ok ..
maminya elvia : bawa emran boleh ?
gue : boleh tanteee .. :DD
maminya elvia : emang ada acara apa sih ?
gue : bakar2 aja sih tante .. (rencananya elvi yang dibakaaaar)
maminya elvia : ada siapa aja ?
gue : keluarga , temennya mamah , sama elvi emran ..
maminya elvia : temennya siapa lagi disana ?
gue : engga ada kok tante .. (maaf mamiiiii)
maminya elvia : ooh yaudah deh nanti tante anter yaa .

akhirnya jam 9 elvia dan pandu dan emran dateng dan kita main kembang api , makan , dan lain .. :DD

resolusi 2009 yang ngga kesampean :
* berat badan 50 kilo

resolusi 2010 gue :
* merebut kembali rangking yang direbut
* berat badan normal
* terus menjayakan psvg 13 :D
* hemhemhemlalalangekngok (sensor) :p

***

gue tau , resolusi 2010nya elvia pasti mau kurus :p


*nb : foto2nya menyusul yaaaa

No comments:

Post a Comment