Wednesday, January 27, 2010

AHAHAHA GUE NONTON BOYSLIKEGIRLS BOK ♥

HEEEEY ..

mungkin gue adalah manusia ternorak yang pernah hinggap (?) di muka bumi ini karena gue mau pamer kalo gue nonton BoysLikeGirls hari Senin (25jan2010) ..

hmhmhmm gue lagi males posting nih gara2 udah malem (23.10 WIB) dan gue abis kehujanan pulang sekolah tadi .. *gakpenting juga kali del

inilah orang2nyaaaaaaaa :


(sori ya yas kalo posenya agak vulgar :p)




dan satu lagi temennya kak osi ..


gue beneran kaya anak cacat mental yang diajak ke twentyone ..
dateng ke acara ini aja tanpa rencana ..

awalnya sih adek gue sangat sangat pengen buat dateng ke konser ini dari berrrbulan-bulan lalu .
tapiiiiii berhubung dia masih SMP dan nggak ada 'orang gede' yang nemenin , dia batal berangkat ..

tapi tiba2 (emang rejeki gue kali ya?) kurang dari seminggu kemarin , sepupu gue minta gue buat nemenin dia nonton ..
dan gue dibayarin , ehem , sekali lagi , dibayarin .
muahahahahaha (ketawa setan)

dan VOILA ! jadilah gue nonton BLG ber6

soooooooo ini dia foto2nyaa :DD

gue : kaos putih , jaket kulit item , jeans , kets
ais : kemeja biru , jeans , kets , ransel
halim : kaos putih , jaket parasut item , jeans , kets (ngga janjian lho sama gue) baju ganti cokelat , tas selempang
ilo : kaos putih , jeans , kets
kak osi : kaos item , kemeja putih garis2 , jeans , kets (kebalikannya gue :p )
kak tika : terusan item selutut , sendal , tas kecil (feminim sekali *o* )

Ilo , Halim , Ais

seperempat penghuni festival .. SEPEREMPAT !

thanks JAVA :)

ini anak 2 paling banyak tau fotonya *o*

***
shoooooow tiiiiiiiiimmeeeee :DD
mereka : ABSOLUTELY KEREN BANGET BOK FABULOUS !


ahahaha udah capek tau ini -______-



kak osi feat delilah , band baru 2 tahun lagi
(AMIN YA ALLAH AMIN)

kak tika , kak osi , gue . lucu ya :)

konser yg instan :(

haaaa sebenernya sih masih lumayan banyak foto lainnya ..
kalo pada ngga puas liat foto2nya , liat aja yg lengkapnya disini :)

dicomment yaaa fotonyaaa *ngarep!

No comments:

Post a Comment