Thursday, January 14, 2010

my most dangerous disease

ini penyakit gue

krisis percaya diri

ini susah banget diilangin. kenapa ya? krn pada dasarnya manusia itu emang ngga pernah puas. gue sebenernya sanguinis,makanya judul blog gue sm dedel sanguines2 gt. tp gue kok gampang ngedown ya? gue ngeliat foto cewek cantik dikit aja pasti penyakit gue kumat. gue jd ngerasa idup gue gaada artinya.. gue ngerasa gue paling jelek sendiri dimuka bumi, gue ngerasa tulul, ngerasa ga pantes gaya2an ga pantes punya blog, ga pantes upload foto di facebook (bener loh ngga lebay) uuuhhh bener deh :((( cuma bisa disembuhin pake cara satu: ngeliat foto2 cewek2 jelek -__-

abisnya.. saya nyadar muka saya ga ada artinya


gue ngerasa ga pantes pake extension gaya2an banget ngerasa cewek cantik


dulu gue pikir di foto ini gue cantik,ternyata enggak sama sekali malah keriput jelek kayak orang tolol



help, yang lagi krisis percaya diri
Elvia

No comments:

Post a Comment