Friday, January 8, 2010

masa depan versi nyokap gue

hari ini gue terbangun dari tidur karena gue dibangunin paksa sama nyokap .

nyokap : del bangun bangun bangun cepet turun kebawah liat deh buruaaaan keburu abis .
gue : apaan sih maaa pagi2 dah riweeh ajaa .
nyokap : apaan jam 10 gini dibilang pagi . udah buruan ayo turun .
gue : hmmmm iyaaaa (yang terlintas dibenak gue , okay gue ngga latian vg)

pas gue turun kebawah , cuci muka dan lain2 , gue masuk ke kamar nyokap .
ternyata nyokap gue mau nunjukin calon jurusan yg gue ambil tahun depan dan itu adalaaaaaaah : koki .

haaaaaa gue kaget setengah mampyang ..
nyokap menggeret gue ke kamar dan nonton si chef queen yang beda2 tipis sama cincau laorra itu ..

nyokap : mendingan kamu kaya gini , buka cafe , lama2 gede .. daripada akuntan atau perencana keuangan ..

okaaay ..
ada yang mau bantu gue cari kampus koki ?
tapi di luar negeri yaa .. :DD

No comments:

Post a Comment