Tuesday, January 5, 2010

a letter to my hater

.
hello perempuan bermuka lebar,

you're being a nice copycat. kelakuan lo sukses bikin gue ilfil, banget malah. cewek sekampung apapun gue rasa ga bakal ada yang sirik sama idup lo deh. oh what? lo sok tajir sok2an "bali yuuk" ke anak2 yang belom tentu mampu disekolah, trs begitu temen2 centil lo itu bilang "mahaal" lo ngerasa jadi cewek tertajir sedunia, ngerasa mampu ke bali.. hey cantik, itu cuma bali. gue mau 18 kali bolak balik pake duit sendiri juga gue mampu koook. gakusah sok superior lo njing. ke bali terus hebat? ke bali terus tajir? orang kampung darimana lo? ini 2010 kali, buat lo bali masih hebat ya? oh kasiannya........

masih dengan ke-soktajir-an lo itu, lo ngaku sering ke singapore kan blay, tp gue tanya2in soal changi kok gatau? gue tanya2in soal apartment di daerah city aja gatau....gue tanya2in soal mrt aja gatau wakakakak heh blay, kalo mau boong tuh pinteran dikit!

terus terus, inget ngga pas baru masuk dulu pas jaman2 gue masih biasa aja sama lo? gue dulu biasa aja nyet sm lo, bahkan masih baik. sejak lo maksa gue nyontekin lo ekonomi gue udah ilfeel berlebih sm lo!!! apalagi setelah lo ngomongin gue sm temen2 centil lo itu, tp tetep minta bantuan gue di pelajaran bahasa inggris, ekonomi dll.......muka lo kemane hah? diomongin sm temen2 lo ga nambah keeksisan gue dear kampungerz, lo tuh cuma anak2 gapenting disekolah


gue gasuka lo pamer kenajisan2 yang lo bahkan gapunya, gue tau semua itu boong jablay. lo itu cuma org miskin yang sok2 upper.

gue gasuka lo munafik bgt tai, spik lo. ngomongin gue dibelakang tp sok2 baik di depan gue sok2 caper mana masih minta bantuan gue lg, cih. manusia rendah lo.

gue gasuka the way you copy me, gue gasuka lo ngikutin gaya foto gue, najis, muka lo jauh banget sm gue tau ga, lo tuh ga laku, nyadar. fuck you, fuck you very much.



udah muka jelek, hati jelek. mati aja lo
.
.
with a bunch of middle fingers and hatred
Elvia

No comments:

Post a Comment