Friday, January 22, 2010

SAYA SUKA FILM INI


Jadi kemarin gue lagi denger2 lagu gt kan di itunes, eh trs sampe ke lagu "bagaikan langit" nya melly. tau ga?gatau? cupu lo canda. nah trs gue inget kan ya tuh melly lagunya enak2 banget. gue buka deh satu2 di youtube. ada lagu ku bahagia, yang dulu di aadc. dan demi Allah....... gue inget seberapa sukanya gue dulu sama film ini. gila aja ya ngeliat trailer nya aja gue nangis apalagi aslinya..

ini nih lagunya




terus gara2 film itu gue jadi kayak kesihir gitu, gue mau punya pacar yang:

1. Ganteng
2. tatapan matanya kayak ini

3. suka nulis puisi gitu tapi puisinya puisi keren gamau puisi kampung. maunya yang kayak ini


INTINYA GUE MAU PACAR KAYAK GINI

makanya yang punya dvd AADC, minjem dong? sekalian Eiffel! I'm in Love juga ya!



Loveee,
aku ;)

No comments:

Post a Comment